Camat Sukanagara Iin Solihin Memimpin Upacara Peringati HUT RI ke-79 Tahun 2024

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Camat Kecamatan Sukanagara, Iin Solihin, menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 di tingkat Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur. Dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju,” upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun Tarumanagara Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukanagara, AKP Dedi, Danramil Sukanagara yang diwakili, Dewan Lagi Selatip dari Partai PKB Puad Paisal, para OPD, tokoh dari berbagai kalangan, dan empat Kepala Desa yang ikut serta dalam upacara peringatan tersebut. Tujuan dari upacara bendera ini adalah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan cinta tanah air, serta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Iin Solihin, selaku Camat Sukanagara, menyatakan bahwa upacara bendera dalam Peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 ini merupakan bukti dari kemerdekaan bangsa Indonesia dan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan.

AKP Dedi, Kapolsek Sukanagara, menambahkan bahwa meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air perlu dilakukan dengan koordinasi antar Forkopimcam dan seluruh elemen pendukung agar sinergi dalam menghadapi perkembangan kamtibmas dapat tercipta dengan baik guna menciptakan situasi yang kondusif pada tanggal 17 Agustus 2024. (Ayah M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.