Peringatan HUT RI ke-79 Kecamatan Tehoru Berlangsung Aman dan Lancar

Sharing is caring!

BN NEWS, Maluku Tengah || Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di kecamatan Tehoru berlangsung Aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Bertempat di lapangan Beranda Tehoru, dipimpin Kepala Wilaya kecamatan Tehoru, Hanafi Syarif.spd, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam upacara ini juga kepala Negri Tehoru Hud Silawane bertugas membacakan Naska Proklamasi. sementara Sertu Rasyid anggota Koramil 1502 03 Tehoru sebagai komandan upacara.

berbagai elemen masyarakat mulai dari Pelajar, PNS, TNI, POLRI, serta tokoh masyarakat turut mengambil barisan dalam upacara tersebut.

Petugas pembawa baki bendera merah putih Syifa khairunnisa Arsyad dari SMA 9 Maluku, sementara pengibar bendera terdiri dari tiga orang pelajar berprestasi, yaitu Muhammad basyuni Titaputi Siswa SMA Alhilal Tehoru, Dinar Daffa Mahesa Siswa SMA Negri 9 Maluku Tengah, Muhammad Akmal siswa SMA 9 Maluku Tengah.

upacara ini juga di iringi oleh kelompok paduan suara dari SMA 32 Maluku tengah yang di pimpin ibu Oklamtine.

Dari pantauan Bela Negara upacara ini berjalan tertib, aman dan lancar walaupun turun hujan masyarakat kecamatan Tehoru juga memadati lapangan upacara dengan semangat kemerdekaan.

upacara di tutup dengan persembahan berbagai macam tampilan kesenian dari siswa siswi sekolah yang ada di wilayah kecamatan Tehoru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.