Antusias warga Tehoru memperingati HUT RI ke-79

Sharing is caring!

BN NEWS, Maluku Tengah || Warga kecamatan Tehoru sangat antusias memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. Mereka terlihat memadati lapangan beranda kecamatan Tehoru, Maluku Tengah sejak pukul 08.00 WIT pada Sabtu (17/08).

Selain untuk menyaksikan upacara bendera, mereka juga menunggu pembacaan hasil perlombaan olah raga dan seni yang diselenggarakan pihak kecamatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Bacaan Lainnya

Mulai dari anak-anak sampai orang tua terlihat menunggu dengan sabar mengelilingi lapangan beranda Tehoru hingga acara pengibaran bendera selesai.

Ketua Panitia, Zahir Makayaino, Skep, menyatakan bahwa upacara bendera di beranda Tehoru merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-79.

“Alhamdulillah upacara berjalan lancar, panitia bersyukur semua kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan. Selain itu, dalam acara ini juga ada pembacaan juara lomba pertandingan yang telah dilaksanakan,” katanya.

Selain pembacaan juara, ada juga acara penyerahan medali kepada pasukan pengibar bendera yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Semua tim, instansi pemerintah dan masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini,” lanjutnya.

Kepala wilayah kecamatan Tehoru, Hanafi Syarif. Spd, menyatakan bahwa pelaksanaan upacara bendera berjalan dengan aman dan lancar, semua berkat antusiasme masyarakat, TNI, dan POLRI meskipun hujan mengguyur lapangan beranda Tehoru.

“Semoga kegiatan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi, peringatan Tahun 2025 nanti menjadi lebih meriah.” katanya.

Melalui media ini, bapak camat Tehoru mengucapkan, “Dirgahayu Republik Indonesia! Selamat kepada bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan rahmat untuk bangsa ini, menjaga masyarakat kita, sehingga sukses dalam melaksanakan tugas setiap saat.” ucapnya. (Amna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.