Danrem 071/Wijayakusuma Ikuti Upacara Penurunan Bendera pada HUT ke-79 RI di Alun-Alun Purwokerto

Sharing is caring!

BN News. Purwokerto || Setelah paginya mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia di lapangan Alun-alun Purwokerto, kini sore harinya pukul 17.00 Wib di tempat yang sama, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Infanteri Jamaluddin, S.I.P., juga mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-79 RI Tahun 2024. Sabtu (17/8/2024).

Bacaan Lainnya

Upacara yang dipimpin oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H. berjalan dengan khidmat dan penuh dengan semangat kebangsaan, selain dihadiri oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Infanteri Jamaluddin, S.I.P, juga tampak hadir dalam upacara tersebut Ka SPN Polda Jawa Tengah Kombes Pol Sarif Rahman, S.I.K., M.M., Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., Ketua DPRD Kab. Banyumas dr. Budhi Setiawan, Forkopimda Kabupaten Banyumas, Stakeholder Banyumas, para Akademisi, anggota TNI, POLRI berbagai elemen masyarakat, serta warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Jamaluddin menyampaikan pentingnya semangat kemerdekaan dan persatuan bangsa sebagai fondasi utama dalam mencapai kemajuan.

Kolonel Jamaluddin juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan antusiasme masyarakat Purwokerto dalam merayakan hari bersejarah ini. Ia berharap semangat yang ditunjukkan dalam upacara tersebut dapat terus menginspirasi dan memperkuat rasa nasionalisme di kalangan generasi muda. (Penrem 071/Wijayakusuma//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.