91 Purna Satlinmas Banyumas Terima Tali Asih

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro bersama Satpol PP Banyumas memberikan perhatian serta apresiasi kepada sejumlah purna bakti Satlinmas Banyumas yang telah memasuki masa purna tugas serta bantuan sosial tali asih terhadap Satlinmas yang meninggal dunia. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di Pendopo Si Panji pada Rabu(4/9/24) pagi.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Banyumas Sugeng Amin menjelaskan pada awalnya terdapat 79 purna Satlinmas yang mendapatkan tali asih purna bakti, namun dalam perjalanannya pada bulan Juli lalu terdapat 2 orang penerima meninggal dunia, sehingga penerimanya berubah menjadi 77 orang.

“Untuk 2 petugas ini nanti insyaAllah akan kami usulkan uang duka pada anggaran tahun 2025,” ujarnya.

Selain tali asih purna bakti Satlinmas, Satpol PP juga memberikan tali asih uang duka kepada 14 ahli waris yang masing-masing mendapatkan Rp 5 juta.

“Sementara santunan tali asih purna bakti masing-masing mendapatkan Rp 2 juta,” ujarnya.

Sugeng Amin pada kesempatan tersebut juga menuturkan pihaknya berupaya meningkatkan santunan tali asih Satlinmas pada 2025 mendatang

“InshaAllah meningkat dengan jumlah anggaran yang lebih besar. Semoga tercapai,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi anggota Satlinmas dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya pada saat penyelenggaraan Pilpres dan Pileg lalu.

“Matur nuwun, penyelenggaran di Banyumas berjalan aman, nyaman dan sukses berkat njenengan,” ujarnya

Meskipun para Linmas sudah memasuki masa purna tugas ia berharap tetap dapat membantu dalam menjaga stabilitas, kemanan dan ketentraman masyarakat dalam Pilkada serentak November mendatang.

“Banyumas ini sudah terkondisi dengan kondusif. Alhamdulillah ini berkat kontribusi seluruh masyarakat dan juga para anggota Satlinmas,” tuturnya.

(Ni Pembayun/Humas Pemkab Banyumas//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.