Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Polsek Megamendung Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga Kampung Cijulang 

Sharing is caring!

BN News. Megamendung || Disela menjalankan tugas sehari – hari Aiptu Suratman Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya, Polsek Megamendung, Polres Bogor menyempatkan diri melaksanakan Giat Sambang Warga Desa Sukakarya Kp. Cijulang RT 002/ RW 04, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Rabu (04/09/2024).

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga tidak sungkan untuk menyampaikan informasi apapun,” Ujar Aiptu Suratman Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya, Polsek Megamendung, Polres Bogor.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat khusus nya warga Desa Sukakarya untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat juga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas,” Tuturnya.

Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin hubungan emosional kepada warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Megamendung aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Suyatno).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.