Jelang HUT Ke-65, PEPABRI Gelar Berbagai Kegiatan 

Sharing is caring!

BN News. Semarang || Menyambut HUT ke-65 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI), serangkaian kegiatan menarik akan digelar ditengah-tengah masyarakat guna berbagi kebahagiaan sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat nasionalisme.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn.) Muhammad Nur Rahmad, mengatakan serangkaian kegiatan perayaan HUT ke-65 nantinya akan dimulai pada tanggal 7 hingga acara puncak pada tanggal 12 September, bertepatan dengan hari lahirnya PEPABRI. Pada pelaksanaannya kegiatan akan diisi dengan karya bakti bersama masyarakat, ziarah ke Makam pahlawan Giri Tunggal, hingga acara puncak yang akan diisi dengan kegiatan syukuran dan hiburan yang dibuka untuk seluruh masyarakat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa.

“Insya Allah semua kegiatan yang nantinya akan kita gelar dapat lebih menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan semangat nasionalisme di kalangan anggota PEPABRI dan masyarakat”, Ungkapnya.

Dimana hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung “Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa”.

Dirinya juga menyebutkan rangkaian kegiatan yang nantinya dilaksanakan akan saling terkait. Mulai dari pelaksanaan ziarah sebagai simbol penghormatan kepada para Pahlawan, sehingga mendorong para anggota untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui kegiatan karya bakti. Hingga acara syukuran dan hiburan sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada PEPABRI.

PEPABRI merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang bersifat mandiri, berwatak pejuang, non partisan dan terbuka bagi seluruh Purnawirawan dan Warakawuri. PEPABRI juga merupakan wadah berhimpun dan perekat silahturahmi para Purnawirawan dan Warakawuri, baik TNI dan Polri setelah purna bhakti. (Pendam IV/Diponegoro//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.