Seorang Wanita Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah Di Cilacap

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Seorang wanita berinisial N (64) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Jl Pasir Emas Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo mengatakan pihak Kepolisian menerima laporan pada hari Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 18.40 wib. Anggota kemudian menuju lokasi kejadian.

“Awal mula kejadian pada sekitar pukul 18.20 wib dimana anak korban datang untuk menengok. saat tiba di rumah, sang anak merasa curiga karna rumah dalam keadaan gelap” kata Galih, Rabu (4/9/24).

Kemudian anak korban masuk kedalam rumah untuk menyalakan lampu, setelah menyalakan lampu, anak korban pun terkejut karena melihat ibunya sudah terbujur kaku didalam rumah.

“Kaget melihat ibunya sudah terbujur kaku di dalam rumah, sang anakpun langsung menghubungi tetangganya dan langsung menghubungi Polsek Cilacap Selatan” tambah Galih.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kab Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan. “Menurut keterangan anak korban, korban hidup sendirian dan keluarga tidak boleh menemani, serta mempunyai riwayat gangguan kejiwaan” tutup Galih. (Humas Polresta Cilacap//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.