Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Purbalingga Gelar Donor Darah

Sharing is caring!

BN News. Purbalingga || Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024, Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bhayangkari Cabang Purbalingga, Kamis (5/9/2024).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto mengatakan hari ini kami bersama PMI Purbalingga mengadakan donor darah dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024.

“Peserta donor adalah personel Polres Purbalingga dan juga pihak eksternal dari komunitas otomotif dan Organisasi Angkutan Darat (Organda),” ucapnya.

Disampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud Polri peduli terhadap masyarakat. Dengan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Donor ini merupakan wujud Polri peduli terhadap masyarakat. Karena setetes darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Dari data yang diperoleh jumlah peserta donor darah ada 75 orang. Dari jumlah tersebut diperoleh 50 kantong darah. Sejumlah peserta tidak bisa diambil darah karena tidak lolos screening.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.