Polres PurbaIingga Gelar Olahraga Bersama Santri

Sharing is caring!

BN News. PurbaIingga || Polres Purbalingga menggelar olahraga bersama. Kegiatan kali ini dilaksanakan bersama sejumlah santri pondok pesantren. Olahraga digelar di Taman Usman Janatin PurbaIingga, Jumat (6/9/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan olahraga bersama tersebut. Sedangkan santri yang mengikuti kegiatan berasal dari Pondok Pesantren Ar Rohman Kelurahan Kalikabong.

Olahraga yang dilaksanakan dimulai dengan pemanasan dilanjutkan jalan santai dari Taman Usman Janatin menuju Alun-alun Purbalingga. Kemudian melintas Kantor Santlantas Pokres PurbaIingga hingga kembali di lokasi awal. Selanjutnya dilaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh modul dan Polwan.

Para polisi berbaur dengan santri dalam olahraga bersama tersebut. Suasana akrab penuh keceriaan terpancar saat olahraga bersama tersebut dilaksanakan. Usai olahraga dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Kapolres Purbalingga mengatakan pada hari ini kami melaksanakan olahraga bersama bersama santri. Ini menunjukkan sinergitas Polres Purbalingga bersama kyai, santri, dan pihak pondok pesantren dalam setiap kegiatan.

“Kegiatan ini juga wujud sinergitas Polri dengan kyai, santri dan pihak pondok pesantren untuk bersama-sama mendukung kamtibmas di Kabupaten Purbalingga dan keamanan negeri ini,” ucapnya.

Salah satu santri bernama Muhammad Maftuh mengaku senang adanya kegiatan olahraga bersama Polri dengan santri. Karena para santri dari pondok pesantren Ar Rohman Kalikabong bisa kenal dan melaksanakan olahraga bersama dengan polisi juga bisa menjadi sehat.

“Alhamdulillah saya mewakili santri lainnya merasa senang dengan kegiatan ini. Karena para santri bisa kenal dan olahraga bareng dengan polisi juga menjadi sehat,” ucapnya.

Maftuh berharap kepada Polri khususnya Polres Purbalingga untuk tetap semangat dalam bertugas. Sehingga bisa menjaga keamanan di Kabupaten Purbalingga.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.