Bidikan Tembak Athary Zahraa Kembali Hasilkan Emas dan Perak di PON 2024

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Athary Zahraa sudah berhasil meraih medali perak, saat berpasangan dengan Richard Gasita pada cabor menembak nomor 10m air rifle mixed pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. Keberhasilan tersebut menambah motivasi Athary Zahraa untuk terus berprestasi pada nomor lainya. Ia kembali turun ke Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat 13 September 2024 siang hingga malam.

Pada babak final nomor 10m Air Rifle Women Perorangan, yang berlangsung Jumat malam mulai pukul 19.00 WIB ia tampil dengan percaya diri. Bidikan siswa SMA Negeri 1 Purwokerto itu, berhasil meraih medali emas setelah mengemas poin 250,5. Ia berhasil unggul dari Monica Daryanti dari Banten yang meraih medali perak dengan poin 249,1 dan Aulia Rahma Salsabillah dari Bangka Belitung yang meraih medali perunggu.

Sebelumya bersama Niken Silvani dan Raina Ghina Fairuz pada nomor 10m Air Rifle Women Team, ia berhasil meraih medali perak. Pada nomor itu, Timmya harus mengakui Tim Jawa Barat yang memperoleh poin tertinggi dan meraih medali emas. Sedangkan medali perunggu pada nomor ini diraih tim dari Bangka Belitung.

Dengan demikian secara keseluruhan Athary Zahraa berhasil mempersembahkan 1 emas dan 2 perak untuk kontingen Jawa Tengah. (Humas Pemkab Banyumas//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.