Pelantikan Pengurus DPW DIY Parade Nusantara berlangsung di Pendopo Cupu Watu Kalasan Sleman

Sharing is caring!

BN News. Yogyakarta ||Minggu, 15 September 2024 Parade Nusantara melebarkan sayap kepengurusan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Adalah Kang mas Guntur Tjahjadi, S.E., S.H. sebagai Ketua , Sekjen di jabat Kombes poL ( Purn) Kasnan dan bendahara Rahma Aprilaeunie , acara pelantikan pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta ini juga di hadiri Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S.E. dan perwakilan dari Forkominda Sleman.

Dalam sambutannya Ketua Umum Parade Nusantara Arya Jaya Wardana, S.H., M.KN. bersyukur dapat melantik Pengurus DPW Yogyakarta ini, dan berharap para pengurus dapat segera melaksanakan program program yang telah di agendakan sesuai Visi dan Misi Parade Nusantara.

Dengan sosialisasi ke desa desa agar para kepala Desa, Perangkat Desa, Dan Karang Taruna dapat berinteraksi dalam melihat kualitas sumber daya masyarakat yang ada di wilayah masing masing serta dapat bertransformasi dalam alih teknologi serta tidak meninggalkan kearifan lokal yang ada di wilayahnya.

Para kader Parade Nusantara harus dapat mengemban Misi Visi itu membentuk, memberikan pencerahan ke Desa desa agar menjadi Desa yang berdaulat dalam politik dan mengembangkan perekonomian agar dapat mandiri, berkepribadian tanpa harus meninggalkan budaya sebagai kearifan lokal, mudah mudahan Dewan Pimpinan Wilayah Yogyakarta ini bisa mengimplementasikan Visi dan Misi Parade Nusantara agar apa yang di harapkan masyarakat desa dapat terwujud sebagai masyarakat desa yang mandiri dalam berbagai bidang dan dapat meningkatkan perekonomian desa. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.