Sinergitas TNI-Polri Di Banyumas, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Even Lomba Merpati Tinggi

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Wujud Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbang Polresta Banyumas Bripka Anif Setya Desti A. A, S.H., bersama Babinsa Serda Apriawan melaksanakan kunjungan dan monitoring kegiatan lomba PMTI atau Penggemar Merpati Tinggi di Lapak Desa Karangturi, Sabtu (14/9/24).

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Imdadurohman Kadus 2, saudara Dimas Rakha serta warga masyarakat lainnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sumbang AKP Akir menyampaikan dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan kendaraan pribadi serta menyampaikan himbauan kepada pengurus parkir agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Pastikan kendaraan terparkir di tempat yang mudah dipantau untuk menghindari hal yang tidak diinginkan”, terang Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang berada di sekitar lapak agar selalu berkoordinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.