Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pagar dan Tiang Internet di Kejobong

Sharing is caring!

BN News. Purbalingga || Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah mobil yang melintas di Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Minggu (15/10/2023) pagi. Mobil keluar jalur kemudian menabrak pagar dan tiang kabel internet.

Bacaan Lainnya

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Kejobong AKP Edi Surono mengatakan kecelakaan tunggal menimpa mobil jenis Daihatsu Terios warna putih bernomor polisi A-1154-JH di jalan raya Desa Pangempon.

Sopir mobil tersebut diketahui bernama Sahroni (46) warga Kampung Ciparai Bhakti, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Selain sopir mobil berisi enam penumpang yang merupakan satu keluarga.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Sopir dan enam penumpang hanya mengalami luka ringan. Namun mobil mengalami kerusakan,” jelasnya.

Disampaikan bahwa, sebelum kejadian mobil sedang dalam perjalanan dari arah barat (Purbalingga) menuju timur (Banjarnegara). Saat di lokasi kejadian, sopir mengaku mengantuk hingga kemudian mobil keluar jalur dan menabrak pagar dan tiang internet.

“Penyebab kecelakaan tersebut akibat pengemudi mengantuk sehingga tidak fokus saat mengemudikan mobil hingga keluar jalur dan menabrak pagar serta tiang jaringan internet,” ungkapnya.

Polisi yang datang kemudian membantu mengevakuasi kendaraan dan membawa pengemudi dan penumpang ke Puskesmas Kejobong. Hasil pemeriksaan pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan tidak diperlukan perawatan.

Kapolsek menambahkan karena mobil mengalami kerusakan kemudian dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan kendaraan lain. Mobil ditarik menggunakan truk dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

“Kami mengimbau kepada pengemudi kendaraan untuk berhati-hati, apabila merasa capek dan mengantuk sebaiknya segera beristirahat untuk mencegah kecelakaan,” pesannya.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.