Kapolres Purbalingga Beri Motivasi Satpam Peserta Penilaian Tingkat Polda Jateng 

Sharing is caring!

BN News. Purbalingga || Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pelepasan kontingen Satpam yang akan mengikuti penilaian tingkat Polda Jateng. Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Purbalingga, Selasa (17/9/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres PurbaIingga memberikan semangat dan motivasi. Tujuannya agar para Satpam binaan Polres Purbalingga bisa tampil maksimal dalam penilaian yang dilaksanakan di Polres Wonosobo.

“Ini merupakan kebanggaan bagi saya bisa mengambil apel pelepasan Satpam untuk mengikuti penilaian tingkat Polda Jateng. Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan Satpam ini,” ucap Kapolres Purbalingga.

Disampaikan bahwa pekerjaan menjadi Satpam bukanlah hal yang mudah. Karena Satpam memiliki tanggung jawab yang besar mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang dilayani. Termasuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Saya yakin Satpam yang ada di hadapan saya merupakan orang-orang yang berani dan bertanggung jawab atas pekerjaan dan siap berkompetisi. Karena untuk mencari anggota Satpam mengikuti penilaian ini kami cukup kesulitan,” ucapnya.

Kapolres berharap para Satpam yang terpilih dari berbagai tempat kerja ini, bisa menunjukkan hal terbaik dalam penilaian tingkat Polda Jateng. Tunjukkan juga kebanggaan sebagai bagian dari Polres Purbalingga.

“Saya berjanji akan ada reward khusus dari saya, apabila anda bisa berprestasi dalam penilaian yang dilaksanakan di sana,” katanya.

Kapolres berpesan agar para Satpam bisa melaksanakan kegiatan dengan baik dan yakin. Karena dari kemarin sudah berlatih, semoga saat kegiatan yang dilaksanakan bisa dilancarkan dan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

“Laksanakan kegiatan dengan baik, selalu berdoa dan semoga Allah SWT selalu meridhoi, aamiin. Percayalah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” pungkasnya.

Dari data, untuk mengikuti penilaian tingkat Polda Jateng terpilih 22 orang Satpam dari berbagai perusahaan. Mereka akan mengikuti penilaian dari Ditbinmas Polda Jateng bergabung dengan sejumlah polres lainnya.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.