Dandim Brebes Letkol Inf Sapto Broto Pimpin Acara Korps Raport Purna Tugas

Sharing is caring!

BN News. Brebes || Komandan Kodim 0713/Brebes, Korem 071/Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si memimpin acara Korp Raport Purna Tugas Anggota Kodim 0713/Brebes bertempat di Aula Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Rabu (18/09/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dandim Brebes Letkol Inf Sapto Broto menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Danramil 16 Larangan Lettu Infanteri Muh. Yazid beserta istri atas kerjasamanya selama berdinas di Kodim 0713/Brebes, dan ini harus kita syukuri karena diberikan kesehatan dan menjalankan tugas di TNI AD hingga selesai.

TNI AD sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada bangsa negara khususnya Kodim 0713/Brebes.

Kami yang masih dinas, mohon doanya, Semoga kami semua bisa sampai MPP dan pensiun, apa yang Pj. Danramil 16 Larangan Lettu Infanteri Muh. Yazid lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah, dan pengabdian di manapun berada meskipun telah memasuki MPP dan pensiun.

Namun harus diingat bahwa kita tetaplah seorang Prajurit untuk itu kami berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim Brebes dan gunakan waktu MPP dan pensiun ini dengan baik. Untuk bisa lebih menjalin komunikasi dengan warga sekitar di mana bapak-bapak bertempat tinggal sehingga nantinya akan lebih bisa menjalin keakraban dengan masyarakat dan lingkungan.

Acara pelepasan purna tugas ini bukan sebuah tradisi biasa, namun merupakan moments penting serta memiliki makna yang sangat mendalam bagi perwira yang memasuki masa purna tugas. “Acara purna tugas yang dilaksanakan hari ini, merupakan momentum yang tepat untuk memberikan bentuk penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit TNI AD khususnya di satuan Kodim 0713/Brebes”. jelas Dandim.

Lanjut Dandim, purnawirawan bukan merupakan perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, untuk itu mari kita agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan anggota yang masih aktif karena kita tetap bagian dari keluarga besar Kodim 0713/Brebes. Diakhir acara Dandim memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan selamat dengan suasana haru dan dilanjut dengan foto bersama dan pelepasan tradisi korp pedang pora dihalaman Makodim. (Pendim 0713/Brebes//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.