Kapolresta Cilacap Pimpin Sertijab, Kasat Lantas dan 3 Kapolsek Dilantik

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Dalam upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja, Polresta Cilacap menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) bagi sejumlah perwira, Kamis 19 September 2024. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Dr Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H ini melibatkan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban oleh Kompol Nunung Farmadi, S.Sos, S.I.K., M.H kini beralih ke AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si. sementara itu kursi Kapolsek disejumlah kecamatan juga mengalami perombakan. Beberapa nama baru akan memimpin di Polsek Nusawungu dipimpin oleh Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H, Kapolsek Karangpucung dipimpin oleh Iptu Sugeng Iswantoro, sedangkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polresta Cilacap dipimpin oleh AKP Amin Antalsa Subbiki, S.H., M.H.

Dalam sambutanya Kapolresta Cilacap menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi.

“Rotasi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi personil untuk mengemban potensi dan pengalamannya di berbagai bidang tugas” ujar Kombes Pol Ruruh

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas. Kepada pejabat baru ia berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

“Saya berharap kepada rekan rekan dapat segera memahami karakteristik wilayah dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak terkait” tegasnya.

Rotasi jabatan ini diharapkan dapat memberikan angin segar bagi kinerja Polresta Cilacap kedepan. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan. (Humas Polresta Cilacap//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.