Kerja Keras Tak kenal Lelah demi Rakyat, Kodim 0720/Rembang terima Penghargaan TMMD Reguler ke-121 TA 2024

Sharing is caring!

BN News. Jakarta || Untuk kesekian kalinya nama Kodam IV/Diponegoro kembali harum, berkat kerja keras tak kenal lelah dan semangat Gotong Royong Para Personel Kodim 0720/Rembang dan masyarakat dan segenap unsur pendukung di Kab. Rembang pada gelaran TMMD Reguler ke-121 yang dilaksanakan di Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke.

Bacaan Lainnya

Kodim 0720/Rembang menyabet penghargaan terbanyak pada ajang yang diikuti oleh 50 Kodim se-Indonesia.

Terdapat 5 (lima) kategori juara yang berhasil diperoleh Kodim 0720/Rembang, antara lain juara I karya jurnalistik untuk kategori media elektronik kategori wartawan (iNews TV), Juara II karya jurnalistik media cetak kategori Dansatgas, Juara II karya jurnalistik media cetak kategori wartawan (Radar Kudus), Juara II media lain-lain dimana Kodim Rembang berinovasi menampilkan tayangan TMMD di Bioskop Cinema Star Cineplex Ultima dan Juara III kategori Dansatgas Terbaik TMMD.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik selama gelaran TMMD berlangsung. Kami sangat bangga, karena selain TMMD memberikan manfaat langsung untuk masyarakat Desa Labuhan Kidul, lima penghargaan ini juga turut mengharumkan nama Kabupaten Rembang di tingkat nasional”, Ungkap Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., selaku Dandim 0720/Rembang yang menjabat sebagai Dansatgas TMMD.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M. Si., pada Kamis (19/9/2024) memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang dan masyarakat beserta seluruh unsur di wilayah yang telah bahu-membahu bersama-sama mensukseskan seluruh kegiatan TMMD Reg Ke- 121 di Desa Labuhan Kidul, Kabupaten Rembang.

Hasil karya nyata dalam membangun beberapa fasilitas yang sekarang sudah bisa dinikmati masyarakat.

Atas prestasi tersebut, Pangdam berharap seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro terus memberikan pengabdian terbaiknya untuk Negara, Bangsa dan Rakyat yang dicintai.

Pada pelaksanaannya penerimaan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., pada kegiatan Rakornis TMMD Reguler ke-122 di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).
(Pendam IV/Diponegoro//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.