Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Parade Nusantara DIY Memberikan Apresiasi Atas Support yang di Berikan Forkominda DIY

Sharing is caring!

BN NEWS, DIY || Dalam acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Parade Nusantara DPW Daerah Istimewa Yogyakarta Minggu, 15 September 2024 Kang Mas Guntur Tjahyadi, SE., SH., memberikan Apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya, serta mengucapkan terima kasih atas perhatian dan support untuk jajaran pengurus Parade Nusantara DPW DIY yang mana para perwakilan pejabat dari Forkominda DIY bersedia hadir dan menyaksikan pelantikan pengurus Parade Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Hal ini suatu kebanggaan, kehormatan bagi kami sebagai Ketua yang diberikan amanat dan Mandat dari DPP Parade Nusantara untuk memimpin Organisasi ini dengan mendapatkan Dukungan dan Support dari Forkominda DIY,” ungkap Kang Mas Guntur.

Bacaan Lainnya

Masih menurutnya, “walaupun dengan keterbatasan, kami pengurus dalam mengadakan acara ini tapi kami merasakan dukungan yang kuat dari Berbagai pihak khususnya Bapak Waka Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Bapak Brigjen Pol Drs. Pujo Laksamana, S.H., Hum, Bapak Danang Maharsa , S.E. Wakil Bupati Sleman, Utusan dari Polda DIY, Jajaran Polres seluruh DIY, Korem, Kodim dan Dari Kejaksaan Tinggi Yogyakarta beserta jajarannya kejaksaan Negeri se DIY, Komunitas Sleman Bersatu,” sambungnya kepada media.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dan support ini kami bisa bekerja dengan baik sesuai Visi dan Misi dari Parade Nusantara yaitu pemberdayaan masyarakat desa dan sekali lagi kami sebagai Ketua DPW Parade Nusantara DIY mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujar Kang Mas Guntur. (Seno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.