Polres Cianjur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Polres Cianjur menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. dan berlangsung di Masjid At-Taqwa Polres Cianjur, Kamis (19/09/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengangkat tema “meneladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna menciptakan pemilukada aman dan sukses”.

“Dengan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita jadikan dan yakini membawa banyak pelajaran berharga dan hikmah bagi kita sebagai anggota Polri Polres Cianjur untuk selalu meneladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW, sebagai petunjuk dan rahmat bagi seluruh alam.” ucap Kapolres Cianjur.

Pelaksanaan kegiatan diisi dengan pembacaan sholawat, pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta do’a bersama untuk kelancaran jalannya pemilukada di Kabupaten Cianjur serta dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim.

Dengan adanya pemberian santunan ini semoga dapat bermanfaat bagi anak yatim, yang disantuni kelak menjadi anak-anak sholeh serta menjadi putra bangsa yang berhasil di masa depan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim selain meningkatkan iman dan taqwa para personil untuk kebaikan dalam menjalankan tugas demi masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.