Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024, Mendorong Kondusifitas dan Silaturahmi

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi menggelar deklarasi damai di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sukanagara. Acara ini dihadiri oleh Camat Sukanagara Iin Solihin, Danramil Sukanagara, Ketua Panwaslu, Ketua PPK Kecamatan Sukanagara, para Kepala Desa di Kecamatan Sukanagara, dan para Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) serta tokoh-tokoh dari berbagai kalangan di Kecamatan Sukanagara.

Dalam sambutannya, IPTU Dedi mengajak seluruh masyarakat Sukanagara untuk sama-sama menyukseskan Pilkada tahun ini dengan cara yang damai dan kondusif. Ia mengingatkan bahwa dalam negara demokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang wajar. Namun, ia juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan tidak membiarkan perbedaan pilihan menjadi alasan berpecah belah.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenaran. Berbeda pilihan itu suatu hal yang wajar karena kita hidup di negara demokrasi. Tapi yang harus dijaga adalah tali silaturahmi. Jangan sampai gara-gara berbeda pilihan dan dukungan menjadi berpecah belah. Itu sangat tidak diharapkan oleh kita semua,” ujar IPTU Dedi pada acara tersebut, Selasa, 24 September 2024.

Deklarasi damai ini merupakan bagian dari Operasi Polisi (OPS) Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat sebelum dan selama Pilkada. Dengan demikian, Kapolsek Sukanagara berharap Pilkada 2024 di Kecamatan Sukanagara dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi semua warga. (Ayah M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.