Calon Wakil Bupati Garut Nomor Urut 2, drg. Hj. Putri Karlina, MBA., Sambangi Pasar Tradisional Cikajang

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Calon Wakil Bupati Garut nomor urut 2, drg. Hj. Putri Karlina, MBA., kembali turun ke lapangan untuk menyapa dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Kali ini, calon Wabup yang berpasangan dengan Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., itu kunjungi Pasar Cikajang pada Senin (30/09) didampingi oleh Ketua Ikatan Warga Pasar (Iwapa), Agus F. Tura dan tim yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para pedagang untuk menyampaikan berbagai persoalan yang mereka hadapi, terutama terkait perekonomian dan kondisi pasar yang membutuhkan perhatian.

drg. Putri Karlina dengan penuh perhatian mendengarkan masukan dan keluh kesah dari para pedagang dan berjanji akan mengupayakan solusi terbaik jika terpilih nanti. Beliau pun berkomitmen untuk membangun Garut lebih baik, terutama di sektor ekonomi rakyat. Pasar tradisional seperti di Cikajang ini adalah tulang punggung perekonomian masyarakat, dan kami akan memastikan pasar ini lebih nyaman dan mendukung kegiatan para pedagang.

Setelah mengunjungi Pasar Cikajang, drg. Putri Karlina melanjutkan kunjungan ke Kampung Sukatambah, Desa Cibodas tepat di belakang pasar Cikajang. Di sana, ia melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim. Masyarakat sekitar menyambut hangat kegiatan yang diharapkan dapat meringankan beban keluarga kurang mampu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di wilayah tersebut.

Sementara Ketua IWAPA Cikajang, Agus F. Tura, sesaat setelah menerima kunjungan Cawabup Garut 2024, Putri Karlina, di Pasar Cikajang mengatakan, Alhamdulillah, hari ini Ikatan Warga Pasar (IWAPA) Cikajang merasa sangat terhormat atas kunjungan Ibu Putri Karlina, calon Wakil Bupati Garut 2024 nomor urut 2, di Pasar Cikajang.

“Kehadiran beliau menunjukkan perhatian nyata terhadap kondisi para pedagang kecil yang selama ini menjadi tulang punggung ekonomi daerah. Kami sangat berterima kasih atas waktu yang Ibu Putri luangkan untuk mendengar langsung keluh kesah dan aspirasi dari para pedagang.

“Beberapa isu penting seperti relokasi dan revitalisasi pasar, stabilitas harga, dan kemudahan akses permodalan telah disampaikan oleh para pedagang. Harapan kami, semoga ke depan, jika Ibu Putri diberi amanah oleh masyarakat, beliau dapat terus memperjuangkan kesejahteraan para pedagang dan memberikan solusi konkret bagi perkembangan ekonomi pasar tradisional,” ucap Agus F Tura kepada media.

“Kami di IWAPA Cikajang siap mendukung segala upaya yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat pasar. Semoga silaturahmi yang terjalin hari ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi seluruh pedagang dan warga Cikajang,” pungkasnya.

Melalui rangkaian kegiatan ini, drg. Putri Karlina menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil, pendidikan, dan masa depan anak-anak Garut, dengan harapan besar bisa berkontribusi lebih banyak jika mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam Pilkada mendatang. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.