Anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim Pemalang Bantu Warga Lakukan Pengecoran Atap Mushola Al-Ikhlas

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Di Sela-sela tugas dan tanggung jawab melaksanakan Program TMMD reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang, Anggota Satgas TMMD bantu anggota Koramil Watukumpul dan warga yang sedang melaksanakan karya bakti pengecoran atap Mushola Al Ikhlas di RT 06/01 desa Tambi yang menjadi lokasi TMMD, Jumat (11/10/24).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan menurut Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Lettu Inf Munawir adalah salah satu bukti kepedulian TNI kepada masyarakat sekaligus sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam gotong royong kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI dan warga dalam pengecoran atap Mushola, walaupun itu bukan menjadi sasaran pokok TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang”, ungkapnya.

Lanjutnya, masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan kegiatan gotong royong, hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam proses pengecoran atap Mushola Al-Ikhlas.

“Kita semua berharap gotong royong ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara TNI dan masyarakat desa Tambi. Dengan adanya gotong royong ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terus berjalan,” harapnya. (Pendim 0711/Pemalang//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.