Infolahtadam IV/Diponegoro Kembali Raih Prestasi Pada Lomba Rekayasa Teknologi Informasi

Sharing is caring!

BN News. Jakarta || Infolahta Kodam IV/Diponegoro raih prestasi membanggakan dengan berhasil juara II pada final lomba Rekayasa Teknologi Informasi TA 2024 yang digelar Disinfolatad di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat,Rabu (16/10/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun lomba yang diselenggarakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit personel yang memiliki kemampuan lebih dalam bidang teknologi informasi guna membantu tugas pokok TNI AD yang semakin kompleks kedepannya.

Pada pelaksanaannya kegiatan final lomba Rekayasa Teknologi Informasi tersebut diikuti oleh 3 Satuan jajaran Infolahta jajaran Kodam TNI AD, yakni Infolahtadam I/BB yang keluar sebagai juara III, Infolahtadam III/Slw juara I dan Infolahtadam IV/Diponegoro juara ke II. Dimana pada tahap penilaian dinilai dari paparan dan demonstrasi aplikasi e-office para peserta.

Atas prestasi yang berhasil diraih, Kainfolahtadam IV/Diponegoro Kolonel Inf Moh. Ahsanul Haq yang turut menerima langsung penghargaan dari Kadisinfolahtad Brigjen TNI Nugroho Septijantono, S.I.P., mengatakan keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras serta kekompakan tim dalam mengolah dan mengembangkan pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi.

Disamping itu hal tersebut juga merupakan wujud peningkatan kualitas dari Satuan Infolahtadam IV/Diponegoro, pasalnya pada event yang sama sebelumnya berhasil meraih juara ke III.

“Kiranya prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi para anggota untuk selalu mengembangkan kemampuannya demi peningkatan prestasi yang diraih”, Ungkap Kainfolahtadam.

Termasuk menjadi motivasi bagi para anggota Prajurit dan PNS di Kodam IV/Diponegoro lainnya untuk lebih berkreasi dalam mendulang prestasi-prestasi yang dapat membanggakan Kodam IV/Diponegoro pada event-even lainnya.

(Pendam IV/Diponegoro//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.