Jaringan KIMPG Jabar Bergerak Dukung Pasangan Cagub Dedi Mulyadi dan Cawagub Erwan Setiawan

Sharing is caring!

BN NEWS, Bandung || Ketua KIMPG Jabar, Yosi, bertemu dengan tokoh sepak bola Jawa Barat, H. Umuh Muchtar, yang juga merupakan ayahanda dari Cawagub Jabar, Erwan Setiawan. Dalam pertemuan tersebut, KIMPG Jabar menyatakan kesiapan dan komitmen untuk terus mengawal kemenangan pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

Dalam suasana ramah tamah tersebut, Yosi menegaskan bahwa KIMPG, sebagai Keluarga Intelektual Muda Partai Golkar, akan mendukung penuh pasangan calon dari Partai Golkar. “Kami siap mendorong dan memastikan kemenangan calon yang diusung partai dalam pemilihan ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

H. Umuh Muchtar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh KIMPG Jabar. “Mudah-mudahan calon yang kita usung dapat menjalankan amanah dari masyarakat Jawa Barat serta memajukan provinsi ini, baik dari segi ekonomi maupun pengembangan kota dan desa di tanah Pasundan,” harapnya.

Pertemuan ditutup dengan ramah tamah, di mana Ketua KIMPG Jabar menyatakan akan terus berkoordinasi terkait perkembangan di lapangan, mengingat anggota KIMPG Jabar tersebar di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Jawa Barat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.