Ciptakan kebersamaan, Anggota Satgas TMMD Ke 122 Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi TMMD.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dilakukan disela-sela istirahat dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang dialami warga setempat dalam hidup bermasyarakat.

Terlihat seorang personel Satgas, Pratu Anis dan Pratu Andri serta Aiptu Slamet Anggota dari Polsek Watukumpul sedang berkunjung ke rumah bapak Joni (45) warga RT 04/RW 05 desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang. Jumat (18/10/2024).

Menurut Pratu Andri bahwa lewat Komsos banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi anggota Satgas TMMD maupun bagi masyarakat itu sendiri.

“ TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi, maka kami selalu meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan masyarakat.” Ujar Pratu Andri.

Pratu Anis menambah Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD,” Pungkas Pratu Anis.

Sementara Joni, mengaku senang jika berbincang dengan personel TNI, Sebab TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat.

“ Semoga TNI selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Kami warga desa Tambi selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa kami,” Kata Joni.(Pendim 0711/Pemalang//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.