Come Join US !!!!,Grand Opening Duta Fitnes Center di Tambak Banyumas

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Telah dibuka Gym Center terbesar di kecamatan Tambak “Duta Fitnes Center” yang dikelola secara profesional dengan Owner Suparno yang berlokasi di Jalan Raya Tambak tepatnya di RT 008/01 Desa Kamulyan Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas.Jumat 18/10/2024.

Bacaan Lainnya

Dengan Motto “Dengan Berolah Raga Masyarakat Makin Sehat”.

Untuk diketahui bahwa Duta Fitnes Center merupakan Fitnes Center yang terlengkap di Kecamatan Tambak.

Sedangkan fasilitas yang tersedia ada Gym Center (dengan Peralatan Import dari USA) para Peserta akan dipandu Instruktur yang sudah profesional di bidangnya agar para peserta bisa dengan tepat untuk menggunakan alat agar memperoleh hasil olahraga yang diinginkan dan untuk menambah kenyamanan bagi para Member setelah berolahraga maupun para pengunjung yang ingin sekedar relaksasi tersedia Cafee,Free Wifi,Treadmill, parkir bebas dan aman serta ada cuci steam kendaraan baik roda dua maupun roda empat..Begitu lengkap fasilitas yang disediakan menambah kenyamanan para pengunjung.

Tampak Hadir dalam Ceremony Grand Opening tersebut Camat Tambak Ika Suprihatin beserta jajaran,Kapolsek Tambak AKP Wasdi S.H yang diwakili Kanit Intelkam Aiptu Imam Wahyudi,,Kanit Binmas Aiptu Purwanto,Danramil 12/Tambak Kapten M.Subakti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kamulyan,serta para tamu undangan dari masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Camat Tambak Ika Suprihatin menyampaikan “Selamat dan Sukses untuk kedepan, Semoga dengan hadirnya Fitnes Center di Kecamatan Tambak ini menambah daya minat masyarakat untuk gemar berolahraga yang sangat bermanfaat untuk kebugaran tubuh serta kesehatan jasmani dan rohani”.

Pembukaan Fitnes Center Dibuka secara simbolik dengan Pengguntingan Pita oleh Camat Tambak Ika Suprihatin dan Bapak Suparno sebagai Pemilik Duta Fitnes Center yang kemudian dilanjutkan ke lokasi alat alat Gym yang berlokasi dilantai dua.

Camat Tambak Ika Suprihatin bersama Danramil 12/Tambak Kapten M.Subakti beserta para jajaran saat di ruangan Gym terlihat asik mencoba alat Fitnes Gym yang sudah berstandar Internasional dan selanjutnya beramah tamah dengan para tamu undangan yang hadir.

Untuk Jam Buka Duta Fitnes

* Hari Senin – Jumat : pukul 08.00 Wib s/d 21.00 Wib

* Hari Sabtu – Minggu : Pukul 08.00 Wib s/d 22.00 Wib

Untuk menjadi Member bisa datang langsung ke Lokasi Gym Center atau bisa menghubungi di Nomor WhatsApp : 0822 4112 9293

(Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.