Dengan Penuh Semangat, Satgas TMMD Ke 122 Kodim Pemalang Berjalan Kaki Menuju Sasaran Fisik

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Tak mengenal lelah TNI bekerja untuk rakyat, hal inilah yang diperlihatkan Anggota Satgas TMMD Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang terlihat secara bersama – sama berjalan kaki menuju sasaran yang sedang dikerjakan.Mereka memilih jalan kaki dari pada menggunakan kendaraan bermotor walaupun jaraknya dari tempat tinggal menuju tempat sasaran lokasi lumayan jauh. Senin (21/10/2024).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Pratu Anis salah satu anggota satgas TMMD bahwa dengan berjalan kaki selain untuk melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) kepada warga masyarakat desa Tambi.

“ Dengan berjalan kaki yang dilakukan bukan halangan bagi satgas TMMD untuk selalu berkarya untuk kesejahteraan masyarakat desa Tambi pada khususnya.” Ujar Pratu Anis.

“ Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk pengabdian demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan demi mewujudkan mimpi mereka yang selama ini baru akan terwujud.” Pungkasnya.

“ Semoga masyarakat setelah melihat semangatnya para Satgas 122 yang begitu luar biasa, membuat hati masyarakat tergugah untuk ikut bahu membahu bergotong royong terjun ke lapangan.” Pungkas Pratu Anis.  (Pendim 0711/Pemalang//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.