Kegiatan Ulang Tahun Partai Golkar Yang Ke-60 DPD Partai Golkar Jabar Mengadakan Pendidikan Politik Optimalisasi Peran Anggota Legislatif se jabar

Sharing is caring!

BN News. Bandung || Kegiatan Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 60 banyak kegiatan dalam merayakan hari ulang tahun Partai Golkar, di antaranya kegiatan pendidikan dan latihan anggota legislatif dan para kader Golkar se Jawa Barat, Rabu, 23 Oktober 2024 di Hotel Aryaduta jalan Sumatera Bandung.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pendidikan dan latihan anggota legislatif ini di hadiri juga para kader Partai Golkar seluruh wilayah Jawa Barat, ketika di temuin Media Bela Negara news Ketua KIMPG Jabar Yosi mengatakan kami mewakili panitia sangat berterima kasih kepada rekan rekan pengurus dan para kader Partai Golkar Jabar ini yg dg semangat yang tinggi mau ikut serta dalam pendidikan dan latihan untuk anggota legislatif.

Pendidikan dan pelatihan ini diharapkan akan dapat membantu dan menambah wawasan para anggota legislatif dan para kader Partai Golkar untuk nantinya dapat dengan cepat mengambil keputusan dalam wewenang tugas dan tanggung jawabnya.

Tampak juga perwakilan dari Sekjen KIMPG kabupaten Banjar Dadan, Yana juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Yosi berharap dengan seringnya anggota KIMPG ikut kegiatan ini di harapkan dapat menambah wawasan secara politik di lapangan nantinya. (Yana Suryana).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.