Pesan Brigjen Dody Triwinarto Kepada Prajurit dan PNS Akan Ibadah Umroh

Sharing is caring!

BN News. Palu || Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, memberikan pengarahan kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Korem 132/Tadulako yang akan melaksanakan ibadah umroh. Danrem menyampaikan beberapa pesan selama pelaksanaan umroh kepada para anggotanya.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 132/TDL, Sabtu (3/8/2024) Dalam arahannya, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.I.P M,Han., menyampaikan pentingnya menjaga nama baik satuan dan bangsa selama melaksanakan ibadah umroh.

“Kalian adalah duta bangsa dan institusi. Tunjukkan sikap dan perilaku yang baik, serta jaga kebersamaan selama melaksanakan ibadah,” ujar Brigjen TNI Dody.

Danrem juga menekankan agar para prajurit dan PNS memanfaatkan kesempatan umroh ini dengan sebaik-baiknya untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan.

“Ibadah umroh adalah momen yang sangat berharga untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Gunakan waktu ini untuk berdoa dan introspeksi diri,” tambahnya.

Selain itu, Brigjen TNI Dody Triwinarto mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan. “Pastikan kondisi kesehatan kalian dalam keadaan prima sebelum berangkat dan patuhi segala aturan serta protokol kesehatan yang berlaku di sana,” tegasnya.

Kegiatan pengarahan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dody, memohon kelancaran dan keselamatan bagi para prajurit dan PNS yang akan melaksanakan ibadah umroh. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.