Pemdes Cijayanti Ikuti Acara Kirab Bendera Merah Putih Dalam Rangka Semarak Kemerdekaan RI Kabupaten Bogor 2024 di Stadion Pakansari

Sharing is caring!

BN News. Babakan Madang || Pemerintah Desa Cijayanti turut serta memeriahkan acara Kirab Bendera Merah Putih dan Ngaliwet babarengan se-kabupaten bogor dalam rangkaian kegiatan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Bogor 2024 yang di gelar di Stadion Pakansari, Jalan GOR Pakansari, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (11/08/2024).

Bacaan Lainnya

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Pemerintah Kabupaten Bogor laksanakan kirab bendera merah putih dengan rute mulai dari Lapangan Tegar Beriman finish di Stadion Pakansari. Kirab bendera merah putih ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu dan diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam acara semarak HUT RI ke-79, Pemerintah Desa Cijayanti bersama Tim Kecamatan Babakan Madang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan acara kirab bendera merah putih. Dimana peserta Kirab Bendera Merah Putih se Kecamatan Babakan Madang berkumpul di Kantor Kecamatan Babakan Madang sebelum menuju ke lokasi acara.

“Kami dari Pemdes Cijayanti hadir dan berpartisipasi dalam acara Kirab Bendera Merah Putih merupakan dukungan kami terhadap acara pelaksanaan Semarak Kemerdekaan RI yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor,” kata H. Ahmad Paojan, S.Kep Kepala Desa Cijayanti.

Pemerintah Desa Cijayanti mengirimkan peserta kurang lebih 100 peserta kirab dengan dilengkapi custom topi merah kaos putih serta membawa bendera merah putih yang melibatkan Perangkat Desa, BPD, LPM, Pengurus RT-RW, SATGAS SIPEDAS, SATLINMAS serta Kader PKK/POSYANDU dan Puskesmas Cijayanti, hal tersebut tak lain untuk memeriahkan jalannya acara yang digagas pemerintah Kabupaten Bogor.

“Harapannya dengan acara kirab bendera merah putih yang penuh semangat kebersamaan dalam rangka mengisi rangkaian semarak kemerdekaan, kami ingin terus berpartisipasi aktif membangun Kabupaten Bogor khususnya dari Desa Cijayanti, siapapun pemimpinnya ini semua demi kesejahteraan masyarakat Desa” Harapnya H. Ahmad Paojan, S.Kep Kades Cijayanti.

Menurutnya, kegiatan ini memiliki makna yang besar yakni, bagaimana menjaga semangat nasionalisme, integritas dari sebuah bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara dari Desa mewujudkan daerah Kabupaten Bogor termaju penuh kebersamaan yang solid. (Suyatno).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.