Jelang HUT RI Ke-79 Griya Satria Bantarsoka RW 010 Gelar Jalan Sehat

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Menyambut 17 Agustus, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 Tahun, Perumahan Griya Satria Bantarsoka RW 010 Kec Purwokerto Barat, Banyumas, melaksanakan jalan sehat dan jalan santai massal, Minggu (11/08/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua RW 010 Machfulyono, dengan mengibarkan bendera start kontingen sepeda hias anak-anak, diikuti oleh kontingan jalan sehat warga se-RW 010

“Sebagai warga negara yang baik dan cinta tanah air, kita semarakkan HUT Kemerdekaan tahun ini. Kita kuatkan guyub rukun, juga tingkatkan kebersamaan dan keamanan lingkungan,” kata Machfulyono.

Jalan sehat dan jalan santai massal tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, dan peserta dari unsur anak-anak, bapak, ibu, dan remaja kebanggaan RW 010.

Memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun, terpantau disejumlah RW dan RT yang ada di Lingkungan Perumahan Griya Satria, Juga diwilayah Kelurahan Bantarsoka, kecamatan Purwokerto Barat, juga melaksanakan rangkaian kegiatan yang sama, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan untuk anak-anak, remaja dan orang tua.

Nampak lautan warga membaur di dititik start, di taman bermain Bantarsoka, dilanjutkan berjalan bersama-sama, masing-masing regu RT sambil menyanyikan lagu-lagu semangat perjuangan, kemerdekaan dan lagu-lagu daerah, menelusuri ruas jalan yang ada lingkungan Perumahan Griya Satria baik itu di Wilayah RW 010 maupun RW 009, finish di taman bermain, dilanjutkan menikmati makan pagi bersama-sama, bagi yang beruntung berhak mendapatkan ratusan doorprize dari panitia, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses. (Djarmanto-YF2DOI//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.