Calon Bupati Garut dr. Helmi melakukan kunjungan ke Simpatisan REDMI di Garut selatan

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Calon Bupati Garut dr. Helmi melakukan kunjungan ke Simpatisan REDMI yang berada di Garut selatan, tepatnya di Karangpapak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut pada Selasa (17/9/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Ketua REDMI Heri Herdiansyah, S.Hut., menyambut baik kedatangan dr. Helmi dan menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menampung aspirasi masyarakat khususnya di Garut selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati dr. Helmi juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait menghadapi Pilkada saat ini. Beliau mengingatkan pentingnya menggunakan hak pilih terutama bagi generasi Z agar dapat turut serta dalam menentukan masa depan kabupaten Garut.

Pada akhir pembicaraan, dr. Helmi mengungkapkan motto kampanyenya yaitu SOMEAH, yang berarti ramah, bersikap baik dan membahagiakan setiap orang. Beliau optimis bahwa pasangan Helmi – Yudi akan mampu memenangkan Pilkada Garut 2024 dan menjadi Bupati serta Wakil Bupati Garut periode 2024-2029.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan hubungan antara Calon Bupati dr. Helmi dengan Simpatisan REDMI dapat terus terjalin dengan baik dan masyarakat di Garut selatan semakin bersemangat untuk mendukung pasangan Helmi – Yudi dalam Pilkada mendatang. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.