Alamsyah Yakub : 5 Point Penyebab Rakya Gayo Wajib Pilih Paslon ASA

Sharing is caring!

BN NEWS II ACEH TENGAH – Pasca usai proses tahapan pencabutan nomor urut dan pembacaan visi misi paslon, elektabilitas Alaidin Abu Abas dan Anda Suhada semakin terdongkrak naik, sehingga menarik perhatian masyarakat.

Peningkatan elektabilitas paslon bertagline ASA bukan ampa alasan, hai ini terjadi karena eksistensi dan konsistensi tim yang menjadi lokomotif penggerak hingga paslon ASA semakin mendapatkan tempat dan di percaya dihati masyarakat Gayo.

Diantara salah satu gebtakan yang dilakukan oleh Ketua tim pemenangan ASA Kabupaten Aceh Tengah, Drs Nasri Lisma, adalah dimana beberapa hari lalu mengumpulkan para pelaku seni dan budayawan daerah yang dijuluki Negeri Diatas Awan ini di posko pemenangan ASA, tepatnya pada, Jum’at, (27/09) kemarin.

Ditengah pertemuan dengan para pelaku seni, musisi, toloh adat dan budayawan tersebut, salah seorang politisi senior daerah penghasil kopi arabika dengan kualitas terbaik ini, Drs. Alamsyah yakub memaparkan poin-poin kenapa harus memilih Alaidin Abu Abbas dan Anda Suhada.

Berikut 5 poin yang menurut Alamsyah wajib kita ketahui oleh masyarakat agar memilih paslon ASA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah priode 2024-2029 ini.

1. Alaidin Abu Abbas secara track record ( rekam jejak) selalu berorientasi kepada sarana ibadah
2. AAA sangat baik dalam mengontrol emosional, ini terbukti, bagaimana hiruk pikuk politik, hantaman politik yg menerpa beliau selama ini tapi rasa sabar yg luar biasa,
3. Konsep politik untuk membangun Aceh Tengah cukup jelas,
4. Lebih mengedepankan musyawarah ini terbukti yg kami alami paska Berakhirnya pasangan All in.
5. Sosok yg sederhana yg kami kenal, lebih mengedepankan kinerja dari pada retorika.

“Lima point tersebut wajib kita ketahui dan kita fahami, supaya kita secara pribadi tau alasan kenapa harus memilih ASA dan selain itu, dengan kita memahami poin tersebut, kita dapat menjelaskannya kepada masyarakat,” ujar Alamsyah kepada BN NEWS, Minggu, (29/09/2024).

Sementara itu, mewakili pelaku seni yang ada di Aceh Tengah, Sopyan atau lebih akrab disapa Mr, Pop, dalam pertemuan tersebut menyampaikan harapannya kepada Paslon ASA yang insyaallah menang di Pilkada Aceh Tengah 2024-2029

” Kami berharap di samping komitmen bapak Alaidin Abu Abbas – Anda Suhada, dengan seluruh simpatisan masyarakat Aceh Tengah yang sudah tertuang dalam butiran Visi dan Misi, kelak harus di implementasikan, kami juga berharap para seniman tetap di budayakan dan mendapatkan tempat dan dukungan sesuai porsi dan basic kami dari Paslon ASA ini,” pinta Mr Pop.

Yang paling penting, lanjut Pop, hari ini kami mewakili para seniman dan budayawan siap mendukung dan mengawal pasangan Alaidin Abu Abbas – Anda Suhada sampai menang.

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.