Fun Soccer Ajang Persahabatan dan Silaturahmi, “APDESI Cikajang VS SEKBER FC”

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Suasana penuh semangat dan kekeluargaan menyelimuti lapangan Cikajang Mini Soccer, Padasuka, Kecamatan Cikajang, ketika Sekber FC dan tim sepak bola DPK Apdesi Cikajang bertemu dalam laga persahabatan Fun Soccer.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini digelar sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan antar instansi bersama Ormas, LSM dan media di wilayah Cikajang yang bermain dalam satu tim Sekber FC. Jum’at (3/10/2024)

Meski pertandingan bertajuk “fun”, semangat kompetitif kedua tim tetap terpancar sejak peluit awal dibunyikan. Sekber FC tampil dengan strategi para pemainnya, sementara tim DPK Apdesi Cikajang bermain dengan solid, menonjolkan permainan tim yang rapi dan bertahan dengan baik.

Momen-momen lucu dan aksi-aksi tak terduga di lapangan menambah hiburan tersendiri, membuat pertandingan ini terasa lebih santai namun tetap seru.

Usai laga seru Fun Soccer Silaturahmi antara Sekber FC dan APDESI Cikajang, yang berakhir dengan kekalahan Sekber FC 4:2 Setelah kemenangan dalam laga Fun Soccer melawan Sekber FC, Arianto, salah satu pemain DPK APDESI Cikajang memberikan pernyataan mengenai pentingnya pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Pertandingan ini bukan soal menang atau kalah, tapi tentang bagaimana kita semua, dari APDESI, OKP, Ormas, dan media di Cikajang, bisa saling mengenal lebih dekat dan mempererat hubungan. Fun Soccer ini jadi momen yang sangat baik buat kita untuk bersatu dalam kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Arianto.

Ia menekankan bahwa pertandingan tersebut memang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi dan komunitas di Cikajang, serta berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin.

“Semoga acara seperti ini bisa jadi tradisi, karena selain menyehatkan, kita juga bisa lebih akrab satu sama lain di luar kegiatan formal sehari-hari. Ini bentuk kerja sama yang positif untuk ke depannya,” tambahnya.

Dengan suasana yang penuh keceriaan, pemain tersebut berharap bahwa momen ini dapat menjadi jembatan untuk semakin memperkokoh hubungan antarinstansi dan komunitas di Cikajang.

Sementara Cepi Gantina salah satu pemain Sekber FC memberikan respon positif dan penuh semangat meski hasil pertandingan tak berpihak pada mereka.

“Sebenarnya kita sudah main maksimal, tapi hari ini memang keberuntungan lagi di pihak APDESI. Walaupun kita kalah, yang penting persahabatan tetap terjaga, dan ini kan fun soccer, jadi seru-seruan tetap nomor satu!” ungkapnya dengan senyum lebar.

Ia juga menambahkan bahwa kekalahan ini bukan akhir dari segalanya, melainkan motivasi untuk lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Ini justru jadi pelajaran buat kita. Kedepan, kita bakal lebih siap dan mungkin harus latihan dulu biar gak gampang ngos-ngosan, hahaha. Yang jelas, acara seperti ini bikin kita semua makin dekat dan menunjukan sinergi positif antara OKP, Ormas dan media Cikajang. Baik di lapangan maupun di luar lapangan.” ungkapnya.

Pada akhir pertandingan, skor bukanlah fokus utama. Kemenangan sejati adalah rasa kebersamaan dan persaudaraan yang semakin kuat terjalin. Kedua tim sepakat bahwa laga ini bukan sekadar pertandingan sepak bola, melainkan jembatan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam lingkungan masyarakat Cikajang. (CG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.