Ketua DPC KIMPG Banjar Dede Rochim Audensi Dengan Bakal Calon Walikota Banjar Ir. H. Sudarsono

Sharing is caring!

BN News. Banjar || Ketua DPC KIMPG Banjar Dede Rochim bersama pengurus KIMPG Banjar di dampingi Ketua DPW Jabar Yosi mendatangi kediaman Bakal Calon Walikota Banjar H. Sudarsono, Selasa, 08 Oktober 2024, dalam pertemuan tersebut KIMPG Banjar beserta jajarannya siap untuk memenangkan Calon Walikota Banjar Ir.H. Sudarsono sebagai Walikota Banjar dengan harapan kita Banjar di bawah ke pemimpin H. Sudarsono dapat lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu H. Sudarsono mengucapkan terima kasih atas dukungan KIMPG Banjar dan siap melaksanakan tanggung jawab serta amanah sebagai walikota Banjar apabila masyarakat memberikan mandat.

Inn sya Allah dalam mengembankan amanah kami dengan wakil walikota akan bersinergi membangun kota Banjar lebih baik dan yang terpenting membuat terobosan peluang pekerjaan bagi masyarakat Banjar, agar masyarakat kehidupannya lebih baik lagi.

H. Sudarsono mempersilahkan masyarakat yang akan mengajukan usul apapun akan di apresiasi dan di terima dengan baik ini bentuk aspirasi kedekatan seorang pimpinan daerah kepada rakyatnya. (Yana).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.