Warga Desa Cijayanti Sambut Presiden Baru Dengan Harapan Besar

Sharing is caring!

BN News. Babakan Madang || Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru pada Minggu, (20/10/2024), di Gedung Nusantara, Komplek MPR, DPR, DPD Jl. Jend. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, disambut dengan sukacita oleh masyarakat Desa Cijayanti. Beberapa warga masyarakat Desa Cijayanti kepada awak media menyampaikan kebanggaan mereka sekaligus menaruh harapan besar untuk pemerintahan baru yang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan, terutama dalam memperhatikan kemajuan dan pembangunan di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Saat di temui awak media warga Desa Cijayanti, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas di lantiknya Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029, serta ucapan terima kasih kepada Bapak Jokowi atas kepemimpinannya selama 10 tahun, yang telah memberikan program-program ke masyarakat. Dan warga berharap ada perubahan yang lebih baik di wilayahnya yaitu Desa Cijayanti, yang merupakan Desa yang dekat dengan kediamannya dan merupakan pemilih terbesar Partai Gerindra, serta jalur lintasan Bapak Prabowo menuju ke kediamannya di Desa Bojong Koneng yang di kenal dengan Bukit Hambalang.

“Kami ucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang ke 8 periode 2024 – 2029, sukses selalu Bapak Prabowo dan Gibran,” Ucapnya Dedi Rahmat yang di kenal Dedi Pakel salah satu warga Desa Cijayanti.

“Harapan kami untuk kedepannya, semoga Desa Cijayanti ini lebih maju lebih makmur. Dan kami mohon untuk kepada Bapak Prabowo dan Gibran Semoga ada perubahan untuk Desa Cijayanti, karena di Desa Cijayanti ini adalah jalan untuk lintasan beliau setiap pagi lewat. Semoga jalan ini lebih baik dan bagus kedepannya, dan warganya lebih makmur,” Harapannya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Semoga senantiasa amanah dalam menjaga serta memajukan bangsa dan negara. Semoga dapat membawa perubahan positif yang diharapkan, terutama di Desa Cijayanti ini,” Ucapnya Pepen Warga Kp. Babakan Cijayanti, Desa Cijayanti.

“Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, Semoga amanah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga bisa menjadi pemimpin yang baik bagi bangsa Indonesia, dan semoga di Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti ini jalannya di perlebar dan bagus serta wilayah kami bisa mendapatkan program-program yang bermanfaat untuk para warga Kp. Pasir Karet dan Desa Cijayanti,” Kata Suparno warga Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti.

Warga Desa Cijayanti berharap kepada pemerintahan yang baru dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama bagi sektor-sektor penting yang menjadi tulang punggung kehidupan masyarakat seluruh Indonesia khususnya di Desa Cijayanti. Kebutuhan-kebutuhan pokok bisa murah, lowongan kerja bisa mudah di dapatkan dan sekolah-sekolah bisa gratis hingga ke perguruan tinggi. (Suyatno).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.