Pererat Silaturahmi, Persit KCK Cabang XLII Gelar Pertemuan Gabungan

Sharing is caring!

Blora, Belanegaranews.com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Koorcab Rem 073/Mkt, Kamis, 07 Februari 2019 menggelar pertemuan gabungan dan tatap muka seluruh anggota Persit dari tiap tiap ranting, yang bertempat di Aula Makodim 0721/Blora jalan Pemuda no. 44 Blora.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini hubungan silaturahim terjalin dengan baik dan semakin kokoh.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yenny Ali Mahmudi mengajak kepada seluruh anggota Persit agar terus menjaga kesopanan, Etika dalam pergaulan dan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas baik di kala suka maupun duka.

“Saya berpesan kepada para anggota Persit untuk saling menghargai satu sama lain, dalam artian saling menghormati, saling menghargai baik dalam lingkungan sosial maupun dalam kehidupan berkeluarga,” tuturnya.

Yenny Mahmudi berharap para ibu Persit untuk lebih peduli terhadap lingkungan sosial, guna mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama di lingkungan masyarakat.

“Dengan demikian, ibu Persit bisa lebih maju dan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara untuk mendukung suaminya masing-masing dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada istri prajurit untuk mampu berorganisasi sebab dalam organisasi banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya untuk bisa meningkatkan karier suami.

“Sebagai Ibu rumah tangga istri harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujudnyatakan dengan perhatian penuh para Ibu-ibu, sehingga suami sumringah dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Ia juga berharap, kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi sebab dalam organisasi persit bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja, namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya yang lain dalam menunjang karier suami.

“Dalam penggunaan Medsos anggota Persit Kodim 0721/Blora agar lebih bijak lagi,” tandasnya. (Pendim 0721/Blora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.