Danramil 04/Binangun Lepas Anggota Yang Terpilih dan Resmi Dilantik Menjadi Kades Desa Karang Nangka

Sharing is caring!

Cilacap, Belanegaranews.com – Keluarga Besar Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap menggelar acara tradisi pelepasan anggota Koramil Kopka Sriyono yang Terpilih dan resmi dilantik pada hari selasa tanggal 12 februari 2019 menjadi Kades Desa Karang Nangka Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. Bertempat di aula Koramil 04/Binangun. Kamis (14/02/19)

Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 04/Binangun Kapten Inf Ngadisan diikuti Seluruh anggota dan ibu persit.

Danramil 04/Binangun Kapten Inf Ngadisan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 04/Binangun, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian selama bertugas.

“Selamat bertugas dilingkungan yang baru, menjadi Kades Desa Karang Nangka, segera komunikasi dan menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nanti bekerja nantinya,” ungkapnya.

Sementara, Kopka Sriyono mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta istri atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus,” harapnya. (R 04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.