Letkol ARM Novianto Firmansyah Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0610/ Sumedang

Sharing is caring!

Sumedang, Belanegaranews.com– Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianti Firmansyah memimpin sertijab Danramil, yang berlangsung di Aula Juang Apet Kodim 0610/Sumedang berlangsung khidmat dan lancar. Senin pagi (18/02/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah mengatakan alih tugas dan jabatan ini sudah biasa terjadi di lingkungan TNI AD. “Alih tugas dan jabatan atau yang dikenal dengan ‘Tour of Area dan Tour of Duty’ merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan TNI AD termasuk di Kodim 0610/Sumedang, ini kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel,” ungkapnya.

Kepada para Danramil yang saat ini ditugaskan di satuaannya yang baru , Novianto berharap dapat segera orientasi di tempat tugas yang baru, melakukan sinergitas dan bermitra untuk dapat berkoordinasi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Sehingga, kondusifitas wilayah dapat terpelihara.

Mutasi jabatan tersebut selain penyegaran juga untuk optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan dalam melaksanakan Tugas Pokok Satuan sesuai dengan Program Komando atas.

Novianto juga memberikan penekanan kepada seluruh Danramil dan Babinsa untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tugas masing-masing.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melaksanakan tugasnya dalam pembinaan wilayah masing-masing, tetap jaga sinergitas 3 pilar dan rangkul dalam bermitra bersama masyarakat dalam mendukung tugas pokok aparat kewilayahan,” tegasnya.

“Selamat bertugas kepada Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Inf Rudi Prasetijo, Danramil 1003/Tanjungkerta Kapten Inf Siswoto, Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Dedi Ruanto, Danramil 1005/Cikeruh Kapten Inf Lilo Witjaksono, Danramil 1007/Congeang Kapten Inf Dede Baharudin, dan Danramil 1008/Buahdua Kapten Inf Ahmad Farikhin. Pungkasnya. (Pendim Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.