Dandim Tekankan Netralitas TNI Pada Personil Satgas TMMD ke-104

Sharing is caring!

Pandeglang (BNNews) – Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata M.Tr (Han) pada kegiatan apel persiapan pembukaan TMMD ke 104 bertempat di Lapangan Jasugih Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0601 /Pandeglang untuk memegang teguh netralitas TNI pada Pemilu 2019 mendatang.

Dandim menginstruksikan agar tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu dan tetap fokus menjaga stabilitas keamanan, laksanakan kegiatan TMMD ini dengan sebaik-baiknya dan jaga nama baik satuan. Hal itu disampaikan pada apel persiapan Pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandelang, Sabtu (23/02)

“Kita sebagai Prajurit TNI harus bersikap netral, ikuti petunjuk netralitas TNI sesuai buku netralitas TNI yang diamanatkan dalam UU 34/2004 tentang TNI,” ujarnya.

Dandim memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memegang teguh Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI sehingga kita bisa setia kepada NKRI untuk menjaga posisi netral TNI pada pemilu dan menjaga tetap fokus menjaga stabilitas keamanan.

“Pelaksanaan TMMD ke 104 yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di harapkan jelang pemilu 2019 para anggota satgas TMMD 104 tetap fokus pada pekerjaan, hindari perbincangan dalam hal Politik,” tegasnya. (Pendim 0601)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.