Miris, Kondisi Nenek 90 Tahun di Klampis Brebes Kehujanan di Dalam Rumah

Sharing is caring!

Brebes (BNNews)– Sungguh tragis nasib salah satu warga bernama Nyai Turah (90), warga Desa Klampis Rt. 12 Rw. 04 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Ironisnya, banyaknya bantuan Pemerintah bagi warga masyarakat miskin, belum menjamin menyentuh dirinya.

Pertanyaannya, siapakah yang salah, nasibnya atau siapa ?. Informasi yang didapat dari salah satu postingan viral di facebook detik ini dari salah satu tetangganya agar hidup layak di usia senjanya yang hidup sebatang kara tanpa anak.

Tentunya banyak harapan dari pembaca postingan kepada khususnya Pemerintah Daerah melalui dinas terkait agar bisa membantu warga yang benar membutuhkan, disamping berharap juga ada donatur yang mengharap pahala membantu nenek yang terkena limpas air saat hujan walaupun di dalam rumah, guna meringankan beban di usia senjanya.

Dari penelusuran melalui Penerangan Kodim 0713 Brebes, warga ini sangat layak mendapatkan bantuan. Minggu, (24/02/2019).

Dibenarkan PNS Miftah, Staf Personel Kodim yang melihat secara langsung ke lokasi, bahwa Nyai Turah selama ini dirawat oleh tetangganya dan saat ini kondisinya sedang dalam keadaan sakit terbaring.

“Kami ingin mengetuk hati siapa saja untuk sekedar menyisihkan rezekinya membantu Nyai Turah,” ungkapnya. (Utsm-Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.