Ikuti Kejurnas Piala Kapolri 2019, Danyon Raider Lepas Tim Karate Dojo Raider 300/BWJ

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Sejumlah atlet karate Dojo Batalyon Infanteri 300/Raider (Yonif 300/Raider) diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Inkanas Piala Kapolri 2019 di Padang, Sumatera Barat 06 s/d 11 Maret 2019.

Mayor Inf. Ary Sutrisno Danyon Raider 300/BWJ bersama Atlet Karate Dojo Raider 300/BWJ

Sebelum diberangkatkan, Tim Karate Dojo Raider mengikuti acara pelepasan oleh Danyonif Raider/300 Mayor Inf. Ary Sutrisno. Bertempat di Aula Sardjono Markas Yonif Raider 300/BWJ. Senin (04/3)

Jumlah atlet yang dilepas 17 orang, pelatih 2 orang, Tim Karate Dojo Raider ini nantinya akan bergabung dengan Tim Karate Jawa Barat, yang mana dari Jawa Barat mengirimkan sebanyak 118 orang atlet. Kontingen Jawa Barat diketuai Safril Tanjung, dibantu Manager Kombes Pol. (Purn) Pia Supriadi.

Danyon Raider 300/BWJ  mengatakan, kejuaraan tersebut dianggap penting sebagai ajang pembuktian latihan para karateka. “Pada kejuaraan ini, diharapkan mereka bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dari hasil latihan yang selama ini dijalani,” kata Mayor Inf. Ary Sutrisno, selaku pembina Tim Karate Dojo Raider 300/BWJ.

“Kita doakan dan dukung para karateka dari Jawa Barat, Khususnya dari Dojo Raider semoga dapat memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Cianjur,” harapnya. (R81/PR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.