Pak Mustopa Pemilik Warung, “Dengan Adanya TMMD Omzet Warung Meningkat”

Sharing is caring!

Pandeglang (BNNews) – Kegiatan TMMD yang di gelar kodim 0601/Pandeglang di pusatkan di desa Mekarsari kecamatan Bojong Pandeglang Banten, selain mempercepat pembangunan, menambah ilmu pengertahuan warga, membangkitkan gotong royong di tengah-tengah masyarakat, namun juga membawa berkah bagi sejumlah pemilik warung dan mengaku omzet penjualnnya naik. Selasa (12/03)

TMMD ke-104 Kodim Pandeglang ini berlangsung selama 30 hari terhitung sejak tanggal 27 Februari 2019, Anggota satgas TMMD selama 30 hari tinggal bersama dirumah warga masyarakat untuk lebih mendekatkan dan terjalinnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dengan hadirnya anggota satgas TMMD di wilayah Desa Mekarsari membawa dampak positif bagi warga terutama para pemilik warung hal tersebut dikarenakan, tidak sedikit anggota Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang yang menginap di rumah-rumah warga sudah semestinya memerlukan kebutuhan hidup sehari-hari dengan membeli dagangan di warung-warung sekitar.

Salah seorang pemilik warung Bapak Mustopa, sejak digelar TMMD di kampung kami, warung kami menjadi ramai setiap harinya, sehingga dagangannya cepat habis, walupun hanya sekedar ngopi dan menikmati jajanan warung pendapatan kami meningkat setiap harinya.

“Alhamdulillah pak, omset warung saya bertambah. Dagangan saya juga cepat habis,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kehadiran TMMD di kampungnya memberi banyak keuntungan bagi para pemilik warung yang ada di desa Mekarsari. Dengan demikian, kehadiran TMMD tidak hanya saja membantu kemajuan pembangunan di pedesaan tetapi dapat memberi manfaat lain bagi warga yang desanya menjadi sasaran program TMMD tersebut. (Pendim 0601/Pandeglang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.