Tim Sukses Pemenangan Harvey Malaiholo Temui Bupati Sorong Selatan

Sharing is caring!

Sorong (BNNews) – Tim sukses Calon Legislatif DPR RI , Dapil Papua Barat Harvey Malaiholo menemui Bupati Sorong Selatan, pada hari jumat, tanggal 01 Maret 2019 minggu yang lalu, maksud kedatangan Tim Relawan  Harvey Malaiholo yang diketuai Tim Muhardin, S.E, juga didampingi sekretaris Tim Alwi Kalau, Amd., menemui Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, S.E. adalah bertatap muka dan mohon dukungan dari Bupati untuk Harvey Malaiholo sebagai Caleg DPR RI dari dapil Papua Barat.

Respon Bupati sangat baik dan menanggapi serta memberikan dukungan penuh kepada Harvey Malaihollo sebagai Caleg DPR RI dari Papua Barat.

Dalam pertemuan itu Bupati sangat menanggapi dan memberikan support penuh kepada Harvey Malaiholo yang mana sebagai sesama kader PDI Perjuangan akan mengamankan dan memenangkan pencalonan Harvey Malaiholo sebagai wakil dari Papua Barat.

Dalam pertemuan itu Bupati Sorong selatan yang berlangsung kurang lebih satu jam akan membantu demi kemenangan Harvey Malaihollo untuk dapat duduk di DPR RI sebagai wakil  dari PDI P. (J. Resebun/A. Tanamal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.