Ajang Pemilihan Duta Kampus STIKESMI Tahun 2019, Dihadiri Oleh Walikota Sukabumi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) – Pemilihan Duta Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi (STIKESMI) tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung STIKESMI, jalan Karamat No 36 Kota Sukabumi. Minggu  (17/3)

Dalam Kegiatan pemilihan Duta kampus tersebut dihadiri oleh, Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, Ketua STIKES Sukabumi H. Iwan Permana, SKM,S.Kep.M.kep., dan para  tamu undangan dari seluruh kampus yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua Panitia Ilman Hidayatullah,  diselenggarakannya kegiatan duta kampus ini adalah, “untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan keluarga besar STIKESMI, dan menemukan bibit unggul pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi, sehingga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi dapat mengibarkan nama melalui perwakilannya di dunia pageants,” ucapnya kepada Bela Negara News.

Sementara Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi menyampaikan, “pembangunan di bidang Kesehatan yang sangat prinsipil. Kami dari pihak pemerintah mendorong melalui kebijakan tenaga Kesehatan yang handal, dan tenaga-tenaga kesehatan yang siap lakai dan mumpuni menjadi salah satu konsen Pemerintah Kota Sukabumi,” tuturnya.

“Penganugerahan Duta Kampus STIKES Sukabumi menjadi sangat penting dalam pendapat saya, karena nantinya akan menciptakan generasi yang lebih baik dan bisa membangun generasi-generasi yang cerdas berkarakter dan mandiri sesuai profesi mereka,” imbuhnya.

“Harapan saya, keberadaan Duta Kampus yang hari ini akan dilakukan penobatannya mampu menghadirkan dan menciptakan generasi anak- anak bangsa yang jauh lebih mandiri dan dapat membangun percepatan di bidang Kesehatan,” tutup Walikota Sukabumi.(Adi/R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.