SD Negeri Gelangan 2 Terbukti Banyak Raih Prestasi

Sharing is caring!

Magelang (BN News) – SD Negeri Gelangan 2 jalan Abimanyu 149 Kec. Magelang Tengah Kota Magelang Hari ini Senin (18/3) mengadakan rapat pembahasan diruang Kepala Sekolah.

Rapat bersama ini dengan POM (Perkumpulan Orang Tua Murid ) mengenai akan diselengarakanya Lomba Lukis untuk Sekolah Tk yang ada di kota Magelang.

Menurut Ibu Erna Dwiningsih S.pd dengan diadakanya Lomba Lukis ini disamping mengenalkan SD Negeri Gelangan 2 kepada masyarakat luas khususnya sekolah Tk yang mungkin mau melanjutkan ke SD setelah lulus nanti juga memberitaukan kepada orang tua bahwa SD Negeri Gelangan 2 juga peduli dengan pendidikan.

Hal ini dapat dilihat banyak murid murid SD Negeri Gelangan 2 yang berprestasi dengan mendapat juara juga tropi saat perlombaan dengan SD lain dan banyak kegiatan estrakulikuler juga yang diselenggarakan untuk menambah prestasi para siswa.

Selain Lomba Lukis juga akan dihadiri oleh Kak Damar yg pinter berdongeng dan telah keliling kota untuk isi acara anak anak berasal dari kota Muntilan, ungkap Ibu Erna Dwiningsih S.pd

Kepada peserta rapat untuk Lomba Lukis tersebut nanti panitia akan menyediakan piala untuk juara 1, 2 dan 3 yang akan diberikan kepada peserta lomba ungkap salah satu anggota POM Ibu Putri. (andre/andu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.