PT. BPRS Artha Fisabilillah Hibahkan 1.000 Saham Ke Dompet Duafa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BN News) – Penandatanganan akta hibah saham PT. BPRS Artha Fisabilillah (BAF) langsung ditandatangani Pemegang Saham Pengendali (PSP) H. Muhamad Hasan. Kamis (5/12) yang dihadiri langsung dari unsur Pimpinan BAF serta pihak Dompet Duafa Corporate- Jakarta yang diahdiri Direktur Eksekutif Dompet Duafa, dr.Imam Rulyawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor BAF Syariah Cianjur- Jawa Barat.

Menurut PSP PT. BPRS Artha Fisabilillah, H. Mohamad Hasan yang didampingi Komisaris Utama BAF, Muhammad Ali Fikri, juga Direktur Utama BAF, Asep Suwarna dan Direktur BAF, Depi Rusnandar menyebutkan bahwa hibah saham tersebut sebanyak 1.000 lembar saham yang diberikan kepada Dompet Duafa Corporate- Jakarta, sebagai wujud nyata BAF Syariah untuk membuktikan bahwa PT.BPRS Artha Fisabilillah merupakan milik umat yang senantiasa harus dibangun secara bersama sama. Sesuai dengan slogan BAF syariah yaitu mengabdi untuk negeri, berkhidmat untuk umat.

“Diwakafkannya saham BAF diharapkan bisa menjadi berkah bagi umat, serta bisa mengembalikan BAF Syariah yang berpihak pada kepentingan umat, dan bisa terjalin kerjasama antara Dompet Duafa dan BAF Syariah ke arah yang lebih baik di masa masa yang akan datang,” Kata H. Muhammad Hasan.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Dompet Duafa, dr. Imam Rulyawan menambahkan pihaknya merasa bersyukur atas wakaf saham dari BAF Syariah yang telah menunjukan keseriusan dan kepeduliannya dalam masalah masalah umat.

“Kami bersyukur ada tokoh seperti Pak Hasan yang rela mewakafkan sahamnya untuk umat, semoga bisa dijaga dan dimanfaatkan oleh Dompet Duafa.” Ujar Imam Rulyawan.

Lebih lanjut disebutkan Imam Rulyawan, bahwa diharapkannya pula bertambah nilai sahamnya dan semakin berkembang. Apalgi dengan kerjasama kerjasama yang akan dilakukan kedua belah pihak kedepanya. (Wan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.