Kesigapan Satgas Raider 300 Membantu Masyarakat

Sharing is caring!

BN News-Papua.

Kesigapan Satgas Raider 300 membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (24/01/2020).

Pos kotis yang di pimpin oleh Serda Kadek membantu musibah yang di alami masyarakat, yaitu kebakaran rumah milik Bapak La Umar yang ditempati oleh  Anton (keponakan Bapak La Umar) beserta anak dan isteri.

kebakaran yang dikarenakan salah satu anak dari  Anton bermain korek api yang kemudian menyambar minyak tanah didalam rumah dimana bangunan rumah terbuat dari papan kayu dan mengakibatkan seluruh bangunan habis terbakar.

Satgas Raider 300 dengan segala upaya dan peralatan yang ada mencoba memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang bisa di selamatkan untuk meringankan beban yang di derita dari Bapak Anton.

Bapak Anton dan segenap keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Personel Satgas yang sudah membantu masyarakat yang terkena musibah, semoga dengan ini bantuan yang di berikan dapat meringankan beban yang dialami oleh keluarga Bapak Anton.

(Autentikasi   Papen Satgas Raider 300  Lettu Inf Dody Suyono).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.