Danrem 091/ASN Pererat Hubungan Silaturahmi Perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Samarinda.

Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama para Kasi Korem 091/ASN melaksanakan silaturahmi ke Joyful Veg Resto Maha Vihara Sejahtera Maitreya / Budhis Jl. DI. Panjaitan Kel. Mugirejo Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 bagi masyarakat Tiong Hoa. Sabtu, (25/01/2020).

Tema imlek tahun ini yaitu “Mari Kita Jaga Alam Maka Alam Akan Menjaga Kita”, dan diharapkan di tahun baru ini Indonesia bisa lebih maju, khususnya Kaltim karena telah ditunjuk sebagai IKN sehingga masyarakat harus bisa meningkatkan kompetensi diri agar mampu bersaing yang positif.

Melalui momentum perayaan Imlek tahun 2020 merupakan cara untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono disela acara silaturahmi menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kepada masyarakat Tionghoa di manapun berada, khususnya di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sedangkan Ketua Budhist Center Pandita Hendri Suwito mengatakan, Imlek tahun ini dapat mewujudkan bangsa yang selalu memiliki semangat bekerja keras. Apalagi di Kaltim yang sudah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru tentu rakyatnya harus semangat bekerja keras.

 

Tampak hadir di Budhist Center, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama jajaran Forkopimda Kaltim, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Wakapolresta AKBP Dedi Agustono. Selain itu, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang dan Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has serta sejumlah tokoh Kerukunan Umat Beragama di Katim. (Penrem 091/ASN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.